Eugene Katchalov Memenangkan World Poker Tour Five-Diamond World Poker Classic

Lahir di Kiev, Ukraina, Eugene Katchalov dibesarkan di Brooklyn, New York. Dia lulus dari New York University (NYU) dengan gelar bisnis, tetapi dia telah bermain poker secara profesional selama empat tahun terakhir.

Salah satu skor terbesar Katchalov dalam turnamen langsung datang dalam acara tanpa batas $5.000 selama Bellagio Cup III 2007, di mana ia memperoleh sbobet88 asia $118.785. Dia juga memenangkan turnamen hari Minggu dengan jaminan $750.000 di Full Tilt pada bulan November 2007, tetapi tidak ada yang sebanding dengan lebih dari $2,4 juta yang dia raih untuk memenangkan World Poker Tour Five-Diamond World Poker Classic 2007. Katchalov memasuki meja final yang disiarkan televisi sebagai pemimpin chip dan mengendarainya menuju kemenangan.

AS adalah rumah bagi jutaan pemain poker, termasuk Eugene Katchalov yang berasal dari Kyiv, Ukraina. Dia tinggal di Amerika Serikat sejak dia berusia 10 tahun ketika keluarganya memutuskan untuk menetap di New York untuk selamanya. Dia adalah salah satu pemain kartu terbaik di generasinya.

Eugene Katchalov Memenangkan World Poker Tour Five-Diamond World Poker Classic

Dia pernah menduduki peringkat ke-2 di Global Poker Index, yang merupakan peringkat tertingginya sejauh ini. Tidak seperti banyak pemain lain yang memutuskan untuk menekuni poker di usia muda, dia mampu menyelesaikan gelar bisnisnya di New York University.

Dia tidak mulai muda, tetapi keahliannya sangat luar biasa sehingga dia bahkan memiliki beberapa uang tunai di turnamen WSOP yang berbeda hanya dalam 4 tahun dalam karir profesionalnya. Sama seperti banyak orang lainnya, dia memulai dengan pertandingan kandang dan akhirnya memanfaatkan potensinya, kemudian menjadi salah satu pemain terbaik di komunitas hingga saat ini.

Katchalov lahir di Kyiv, Ukraina. Saat dia berusia 10 tahun, keluarganya pindah ke AS dan mereka tinggal di Brooklyn, New York. Meskipun berada di tanah Amerika hampir sepanjang hidupnya, dia tetap membawa nama negara kelahirannya selama turnamen. Plus, dia juga mengunjungi Ukraina dari waktu ke waktu.

Sebagai seorang anak, dia fokus pada studinya. Jika pemain lain terpapar permainan lebih awal oleh anggota keluarga, tidak demikian halnya dengan Eugene. Dia melanjutkan ke perguruan tinggi dan mendapat gelar bisnis di NYU.

Baru pada usia 20 tahun dia mulai bermain. Teman-temannya mengajarinya cara bermain, dan dia akhirnya menjadi lebih baik dan lebih baik. Seperti biasa, dia memulai dengan pertandingan kandang dengan taruhan kecil. Tetapi ketika dia akhirnya mempelajari beberapa strategi kemenangan, karir profesionalnya terlihat sangat baik.

Dia tidak berhenti bermain di pertandingan kandang. Dia juga mulai bermain poker online dengan bankroll kecil. Dia bermain di PartyPoker saat itu, menghasilkan rata-rata setidaknya $25 dolar per hari. Dia menyukai permainan Sit and Go, tetapi kemudian menaklukkan variasi lainnya.

Pada tahun 2022, Eugene Katchalov harus melarikan diri dari Ukraina bersama keluarganya setelah konflik geopolitik Rusia-Ukraina dan perang yang terjadi kemudian. Dia membagikan seluruh perjalanan pelariannya di Twitter.

Pada saat dia berusia 20 tahun, Katchalov sudah mulai masuk ke kancah poker online. Namun pada tahun 2004, dia mulai bermain di turnamen langsung di mana dia akhirnya menjadi besar.

Salah satu sorotan paling menonjol dalam karirnya adalah memenangkan pembayaran tunggal terbesar untuk permainan non-kejuaraan selama acara Doyle Brunson Five Diamond World Poker Classic 2007. Dia mendapat hadiah uang sebesar $2.482.605. Itu hanya kemenangan yang luar biasa!

Itu bukan satu-satunya kemenangan WPT yang dia miliki. Bahkan, ia menduduki peringkat ke-9 pada ajang kejuaraan WPT 2009 lalu. Dan, dia memiliki beberapa uang tunai di acara World Poker Tour lainnya.

Pada tahun 2011, dia mendapatkan gelang WSOP pertamanya, yang akhirnya memenangkan sedikit lebih dari $122.000. Secara keseluruhan, dia memiliki 40 uang tunai untuk turnamen WSOP termasuk 9 meja final.

Pada tahun yang sama, ia menjadi bagian dari Tim PokerStars Pro. Dia menggunakan nama E.Katchalov saat dia berada di tim. Dia tinggal bersama mereka selama lima tahun dan setelah itu menempuh jalannya sendiri.

Dia juga mampu mengalahkan Daniel Negreanu selama acara Roller Super Tinggi PCA pertama dengan pembelian $ 100.000. Dia mendapat hadiah uang $ 1,5 juta untuk turnamen ini.

Pada 2016, ia memutuskan untuk terjun ke E-sports bersama temannya Luca Pagano. Mereka memainkan Hearthstone dan membentuk tim yang dikenal sebagai QLASH.

Saat ini, Katchalov dikatakan sebagai pemimpin uang/poker sepanjang masa Ukraina, diikuti oleh Yevgeniy Timoshenko (yang memiliki 35 uang tunai WSOP dan memiliki kekayaan bersih lebih dari 7,5 Juta dolar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *