Hal Yang Harus Dilakukan Jika Anjing Anda Tidak Mau Menyusui Anak-Anaknya

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Anjing Anda Tidak Mau Menyusui Anak-Anaknya

ASI induk anjing sangat penting untuk kelangsungan hidup anak-anaknya di minggu-minggu pertama kehidupannya. Ini tak hanya memberi mereka nutrisi, tetapi juga antibodi kunci yang diharapkan buat mengembangkan kekebalan mereka.

Oleh sebab itu, Bila induk anjing tidak memberi makan anaknya atau tiba-tiba berhenti menyusuinya, ini bisa menjadi duduk perkara serius.

Ini kemungkinan akbar membagikan problem kesehatan, yg bisa Anda atasi dengan dokter hewannya. Bergantung pada usia anak anjing, induk anjing mungkin berhenti menyusui sebab beliau mulai menyapihnya.

Dalam artikel ini kami melihat mengapa anjing Anda tidak mau memberi makan anak-anaknya, mengeksplorasi kemungkinan penyebab terkait kesehatan dan apa yang harus dilakukan buat merawatnya.

Kami akan mengungkapkan situasi lain di mana Anda mungkin menduga induk anjing menolak anak-anaknya, dan apa yg dapat Anda lakukan. Ingatlah bahwa Bila induk anjing berhenti memberi makan anak-anaknya, sangat krusial buat bertindak cepat, terutama Jika anak-anaknya masih sangat mungil.

Hal Yang Harus Dilakukan Jika Anjing Anda Tidak Mau Menyusui Anak-Anaknya

Bila anjing tidak memungkinkan buat merawat anak anjingnya selama beberapa ketika, Anda harus turun tangan dan merogoh alih https://www.sbobetcb.com/ serta memberi mereka makan menggunakan formula khusus buat anak anjing yg baru lahir.

Kelahiran anak anjing baru selalu menjadi peristiwa yg sangat spesial bahkan bagi peternak berpengalaman. Pemilik anjing yg mengharapkan anjing mereka buat melahirkan buat pertama kalinya sering menemukan diri mereka pada keadaan panik pada beberapa hari terakhir sebelum melahirkan.

Bagaimanapun, mereka ingin membuat hal-hal senyaman mungkin untuk anjing mereka dan menghindari komplikasi yg ada waktu melahirkan. Sekalipun Anda sudah membeli anak anjing dari tandu yang terdapat, ketika kelahirannya akan cukup intens buat Anda.

Begitu anak anjing lahir, susu secara otomatis masuk ke saluran susu induknya. Produksi susu diadaptasi menggunakan jumlah serta selera anak anjing, dengan alam memastikan bahwa semua anak anjing tercukupi kebutuhannya.

Meminum susu pertama, juga dikenal menjadi kolostrum, sangat krusial untuk perkembangan anjing muda, sebab mengandung antibodi mak yg krusial serta melindunginya asal patogen.

Meskipun anak anjing sahih-sahih pecinta tempat tinggal dan sama sekali tidak berdaya saat lahir, mereka umumnya dapat menemukan puting susu induknya sendiri.

Meskipun tuli dan buta serta indera penciuman mereka tak berfungsi dengan baik, mereka dapat mencicipi puting susu mak menggunakan bantuan persepsi sentuhan mereka serta gerakan berosilasi naluriah yg didesain oleh putingnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.