Mitos Tentang Menyusui Bayi Yang Harus Diketahui Orang Tua Baru

Mitos Tentang Menyusui Bayi Yang Harus Diketahui Orang Tua Baru

Menjadi orang tua baru, Anda mempunyai banyak keputusan penting buat dibuat. galat satunya merupakan memilih apakah akan menyusui bayi Anda atau memberi susu botol memakai susu formula.

Pakar kesehatan putusan bulat bahwa menyusui adalah pilihan paling sehat bagi bunda dan bayi. Mereka merekomendasikan supaya bayi hanya diberi ASI selama 6 bulan pertama, serta kemudian terus mengonsumsi ASI menjadi bagian primer dari kuliner mereka hingga mereka berusia minimal 1 hingga 2 tahun.

Ada sangat sedikit masalah kesehatan yang membentuk menyusui tidak mungkin dilakukan. terdapat alasan lain mengapa perempuan tak bisa menyusui, tetapi dengan dukungan serta pengetahuan yang baik, sebagian besar dapat diatasi.

Mitos Tentang Menyusui Bayi Yang Harus Diketahui Orang Tua Baru

Berikut merupakan beberapa hal yg perlu dipertimbangkan ketika memutuskan perihal menyusui. Keputusan perihal bagaimana memberi makan bayi Anda adalah keputusan langsung, dan hanya Anda yg dapat menetapkan apa yang terbaik buat Anda serta keluarga Anda.

Menyusui itu praktis

Bayi dilahirkan menggunakan refleks untuk mencari payudara ibunya. namun, poly ibu membutuhkan dukungan mudah menggunakan memposisikan judi bola bayi mereka buat menyusui serta memastikan bayi mereka menempel menggunakan sahih ke payudara.

Menyusui membutuhkan waktu dan latihan buat bunda dan bayi. Menyusui pula memakan ketika, sebagai akibatnya mak membutuhkan ruang dan dukungan di rumah serta di tempat kerja.

Anda hanya boleh makan makanan biasa waktu menyusui

Mirip orang lain, mak menyusui perlu makan kuliner yg seimbang. Secara umum , tidak perlu mengganti norma makan.

Bayi terpapar pada preferensi kuliner ibu mereka semenjak mereka berada pada dalam rahim. Bila seseorang ibu merasa bahwa bayinya bereaksi terhadap makanan eksklusif yang dia makan, yang terbaik ialah berkonsultasi dengan seorang ahli.

Banyak bunda tidak bisa menghasilkan cukup ASI

Hampir seluruh mak membuat jumlah ASI yg sempurna buat bayinya. Produksi ASI dipengaruhi oleh seberapa baik bayi menempel di payudara, frekuensi menyusui dan seberapa baik bayi mengeluarkan ASI setiap kali menyusu.

Menyusui bukanlah pekerjaan ‘satu perempuan ‘ dan ibu membutuhkan dukungan. Dukungan mirip bimbingan menyusui berkelanjutan asal penyedia layanan kesehatan, donasi di tempat tinggal , serta tetap sehat dengan makan serta minum dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.