Persaingan Makin Berat, Pengembang Adu Kekuatan Biar Lebih Unggul

Persaingan Makin Berat, Pengembang Adu Kekuatan Biar Lebih Unggul

Berbagai proyek unggulan dari Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya meraih empat penghargaan didalam ajang Lamudi Property Awards 2022 dilansir dari laman https://binamargadki.net/. Keberhasilan ini jadi bukti nyata atas komitmen dan kontribusi perusahaan didalam menghadirkan produk properti paling baik dan memiliki kualitas yang jadi pilihan utama penduduk Indonesia.
Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengatakan penghargaan dari Lamudi Property Awards sudah menunjukkan perseroan menerapkan kiat bisnis yang solid dan efektif agar produk properti yang diluncurkan dapat menjawab keperluan pasar kala ini. Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, Agung Podomoro dapat tetap melahirkan mahakarya yang menciptakan nilai tambah, baik didalam segi kualitas hidup dan investasi properti, bagi konsumen.

“Kami mengucapkan menerima kasih atas kepercayaan penduduk yang menjadikan properti Agung Podomoro sebagai pilihan paling baik untuk hunian sekaligus investasi. Empat penghargaan Lamudi Property Awards 2022 ini dapat jadi kekuatan baru bagi kita untuk tetap berinovasi didalam menjawab keperluan penduduk dapat properti paling baik di Indonesia,” ucap Agung didalam info resminya di Jakarta (14/6/2023).

Penghargaan dari Lamudi Properti Awards 2022, dimenangkan oleh tidak benar satu proyek terbaru Agung Podomo yaitu Kota Podomoro Tenjo sebagai pemenang Best Affordable Housing (Java). Sejak diluncurkan, Kota Podomoro Tenjo sudah disambut benar-benar antusias oleh penduduk bersama harga terjangkau untuk properti kualitas terbaik. Kota Podomoro Tenjo merupakan kota independent baru yang dijuluki The Next Serpong.

Podomoro Park Bandung Mendapat Penghargaan Most Favorite Development (Java)

Sementara itu, Podomoro Park Bandung menyabet penghargaan Most Favorite Development (Java). Podomoro Park Bandung merupakan proyek hunian bernuansa resort yang berlokasi di Bandung Selatan, Jawa Barat. Pengembangan kawasan Podomoro Park Bandung bersama pilihan rancangan tempat tinggal modern yang diminati oleh konsumen.

Proyek kawasan terintegrasi Podomoro Golf View memenangkan Best Affordable Apartment (Java). Selain tempat tinggal tapak, Podomoro Golf View mengembangkan apartemen yang ditambah bersama layanan sekelas resort. Podomoro Golf View tawarkan keunggulan dari konektivitas yang menghubungkan akses tol Jagorawi segera bersama kawasan properti. Selain itu ditambah beragam layanan premium, kawasan ini ditambah bersama destinasi pendidikan dan religi seperti Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, dan Masjid At-Thohir.

Tidak cuma itu, pengembangan superblok di Sumatera Utara oleh Agung Podomoro yaitu Podomoro City Deli Medan dinobatkan sebagai pemenang Most Favorite Development (Outer Java). Podomoro City Deli Medan menghadirkan properti terintegrasi didalam satu kawasan menjadi dari apartemen, pusat perbelanjaan, dan perkantoran yang terletak pada lokasi paling strategis di Medan.

Agung menambahkan, Agung Podomoro tengah melanjutkan pembangunan di beragam proyek eksisting lainnya seperti Bukit Podomoro Jakarta, Parkland Podomoro, Kota Kertabumi, Vimala Hills hingga The Premiere Hills, tak sekedar Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View, dan Podomoro City Deli Medan. Proyek-proyek prestisius berikut diinginkan dapat selesai bersama target yang ditentukan agar dapat diserahterimakan tepat kala kepada konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *